Pages

Wednesday, December 5, 2012

Jasa SEO Terbaik

Jasa SEO Terbaik | jika anda mencari jasa seorang praktisi SEO, anda bisa mencoba menggunakan jasa Saya yang sudah cukup berpengalaman dalam mengoptimasi beberapa project SEO. Selama bertahun-tahun belajar dan mempraktekan Teknik SEO dan setelah berhasil menguasainya mulai terjun untuk memberikan layanan jasa optimasi kepada orang lain, saya telah mendapatkan cukup banyak klien yang puas atas pelayanan saya, sehingga saat ini saya dikontrak oleh sebuah startup jejaring sosial media bisnis lokal untuk menghandle SEO milik mereka.




Berawal dari hobi menulis dalam blog dan kemudian mencari cara agar tulisan saya bisa dikenal oleh banyak orang dan informasi  didalamnya mudah ditemukan menggunakan mesin pencari maka saya mulai belajar teknik optimasi SEO dari banyak sumber secara serabutan. Akhirnya berdasarkan hasil praktek dan pembuktian terhadap materi-materi yang dipalajari saya mendapatkan rangkuman dan formula sendiri yang unik dan relevan selama bertahun-tahun dipergunakan.

Rangkuman dari Materi SEO yang telah saya praktekan saat ini juga saya jadikan materi pembelajaran untuk kelas Private SEO Online yang saya miliki, materi ini telah memberikan hasil yang bagus dan telah dibuktikan oleh beberapa member private Online saya, dan salah seorang diantaranya telah membuka Jasa SEO sendiri secara mandiri.

Anda yang tertarik untuk belajar SEO atau ingin menggunakan Jasa SEO saya untuk promosi bisnis anda bisa menghubungi melalui email di kang.tatang@yahoo.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

salam 

1 comment:

  1. Salam kenal kang Tatang, terus terang saya mampir ke blog ini dari hasil pencarian di Google dengan kata kunci "jasa seo terbaik". Kebetulan saya lagi experiment SEO menggunakan blog Wordpress dan Blogspot dengan keyword jasa seo terbaik dan ternyata hasilnya menunjukkan blog Wordpress lebih cepat melejit dibanding Blogspot.
    Blog Digital Karawang posisinya lumayan bagus, saat ini berada di halaman 4 (sama dengan blog saya..) Salam sukses ya gan..

    ReplyDelete