Pages

Wednesday, January 16, 2013

Kelapa Gading Jakarta

Kelapa Gading adalah sebuah wilayah di Jakarta Utara yang sekarang menjadi pusat kegiatan bisnis. Di lokasi ini kita mendapatkan banyak lokasi yang berhubungan dengan kegiatan bisnis dan profesi. PAda awalnya Kecamatan Kelapa Gading merupakan daerah yang dikembangkan oleh perusahaan properti Summarecon Agung sejak tahun 1975. 

Pada tahun 1970-an, Kecamatan Kelapa Gading masih dikenal sebagai daerah rawa dan persawahan, kini Kelapa Gading telah berubah menjadi kawasan yang tertata baik dan berkembang pesat. Bahkan, Pemerintah Jakarta Utara hendak menjadikan Kelapa Gading seperti Singapura karena lengkapnya kebutuhan di sana, baik dari makanan, tempat tinggal, pakaian, otomotif, film, pendidikan, dan lain-lain. Saat ini pembangunan dan penataan Kelapa Gading telah diserahkan sepenuhnya kepada puluhan pengembang yang ada. Di antaranya PT. Summarecon Agung Tbk, PT Bangun Cipta Sarana, PT Graha Rekayasa Abadi, PT Pangestu Luhur, PT Nusa Kirana dan yang terakhir PT. Agung Podomoro dan Agung Sedayu.

Kegiatan komersial di daerah ini didukung dengan adanya pasar tradisional, mini market, pasar swalayan (supermarket), dan hypermarket. Jumlah bangunan ruko yang berada di kawasan ini mencapai sekitar 3500. Tersedia juga bangunan rukan dan mal yang besar dan nyaman. Bahkan, untuk kegiatan ekonomi, banyak juga daerah permukiman yang beralih fungsi menjadi tempat usaha. Pusat perbelanjaan (mal) yang terdapat di Kelapa Gading contohnya adalah Kelapa Gading Trade Center, Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading Sports Mall, Mall Artha Gading dan Mall of Indonesia (MOI).

Kelapa Gading
Kelapa Gading
Bagi masyarakat, keberadaan pusat Bisnis Kelapa Gading saat ini menjadi sebuah tempat yang bisa dijadikan untuk memudahkan menemukan lokasi bisnis dan layanan Profesi. Ini menjadikan kesempatan yang besar bagi para Investor untuk mengembangkan bisnis mereka disana. Menarik sekali jika saya bisa buka tempat Private SEO disana, ada yang mau Investasi? :D


No comments:

Post a Comment