Pages

Friday, March 1, 2013

Sewa Mobil Solo

Sewa Mobil Solo - anda yang suka berpergian keluar kota tentu sangat mengerti akan pentingnya transportasi untuk mendukung aktifitas anda, dan pastinya anda akan rela mengeluarkan uang lebih untuk keperluan tersebut. bagi anda yang kebetulan memiliki rencana bepergian ke kota Solo dalam rangka wisata, kerja, bisnis atau mengunjungi saudara dan tidak membawa kendaraan sendiri ada baiknya untuk menyewa kendaraan di sana untuk menghemat biaya dan menghindari ketiadaan kendaraan umum, anda pasti tidak akan nyaman ketika melakukan sebuah kegiatan terus kemalaman dan ternyata kendaraan umum sudah tidak tersedia.

Ada banyak Rental mobil / Sewa mobil di kota Solo salah satunya yang cukup terkenal dan memberikan layanan yang berkualitas adalah Putra Nusantara Solo yang berlamatkan di Jl. Duku no: 36 Solo ( di sebelah Hotel Sunan Solo ), disni anda bisa mendapatkan layanan yang handal dan berkualitas dengan harga yang murah serta pilihan kendaraan yang beragam.

sewa mobil solo

Dengan menggunakan layanan yang memuaskan serta kualitas kendaraan yang baik maka kita tidak khawatir untuk melakukan kegiatan dimana saja dan kapan saja, anda bisa nyaman bepergian dan menyelesaikan urusan dengan baik, bayangkan ketika anda sedang berbisnis untuk mengembangkan Toko mesin anda di kota Solo tentu tidak nyaman jika harus menggunakan kendaraan umum, anda pasti butuh kendaraan yang lebih nyaman dan private.

Beragam jenis kendaraan serta paket sewa mobil bisa anda pilih di Putra Nusantara Solo, sehingga anda bisa menyesuaikan dengan selera serta kebutuhan berkendaraan anda. Tidak lupa disini juga anada bisa mendapatkan banyak diskon dan promosi sehingga anda bisa berhemat dengan uang anda. Pastikan ketika anda berkunjung ke Solo untuk memilih sewa mobil Solo yang terbaik dan berkualitas.

No comments:

Post a Comment