Pages

Tuesday, June 24, 2014

Perselingkuhan Musuh Utama Keluarga Harmonis

Solusi Keluarga Harmonis | Setiap insan di dunia pasti memiliki pasangan, walaupun tidak hari ini, mungkin saja besok atapun bisa saja nanti, semua sudah diatur untuk masalah jodoh. Namun bisa sudah ketemu jodoh kita apa bisa kita menciptakan keluarga yang harmonis. Tentu bisa, selama kita bisa menjaga satu sama lain.



Manusia tidak pernah luput dari dosa. Sudah selayanya manusia tekena dosa agar terus mengingat Tuhannya. Di dalam perkawinan, sering dijumpai oleh masalah-masalah. Entah itu besar ataupun kecil. Semua tergantung dari bagaimana anda dalam berkeluarga. Manusia juga selalu ingin mendapatkan lebih. Tidak pernah puas dengan apa yang sudah ia miliki. Inilah masalah yang selalu timbul yang menyebabkan hancurnya rumah tangga yang telah dibentuk. Masalah yang selalu ada dalam rumah tangga adalah perselingkuhan.

Perselingkuhan merupakan masalah yang sudah biasa dan pasti semua orang penah merasakannya. Rasa sakit ditinggalkan oleh kekasih yang pergi ke hati orang lain agar mendapatkan kasih sayang lebih. Tentu itu masalah yang serius bila sudah berumah tangga. Karena dalam berumah tangga seharusnya sudah bisa menjaga sikap dan bisa menghormati pasangannya.

Solusi keluarga harmonis yang mulai retak yang pertama adalah bagaimana caranya agar anda dapat memberikan kasih sayang yang lebih besar kepada pasangan anda. Karena perselingkuhan biasanya terjadi karena kurangnya kasih sayang yang diberikan oleh pasangan anda sehingga membuat pasangan anda merasa tidak nyaman. Memang bukan hanya kasih sayang yang menjadi topik perselingkuhan, banyak sekali tanda-tanda akan terjadinya perselingkuhan. Seperti kurangnya pengawasan dari pasangan anda sehingga pasangan anda bisa saja sedang bersama orang lain. Kemudia bisa saja karena kurangnya kebutuhan lahir dan batin. Sebagai pasangan suami istri sudah pasti mengerti betul tentang bagaimana memenuhi kebutuhan lahir dan batin.

Perselingkuhan memang pasti sering terjadi pada pasutri. Tidak hanya di dunia nyata, namun perselingkuhan bisa juga terjadi di dunia pikiran. Membayangkan wanita lain dengan pemikiran yang aneh-aneh sama saja berselingkuh secara tidak langsung. Sebagai pasangan anda harus terus mencari solusi keluarga harmonis agar tetap bisa bersama-sama selamanya.

No comments:

Post a Comment